solusi tidak bisa log in my smartfren

Solusi tidak bisa Login My Smartfren :

 My smartfren adalah aplikasi yg di buat khusus pengguna smartfren untuk memudahkan kita dalam isi pulsa,mengecek pulsa,nomor telpon,mengaktifkan paket data,dan masih banyak lagi fiturnya.
 Berikut ini akan saya bagikan cara mengatasi tidak bisa login my smartfren.

langkah-langkahnya :
  1. buka setting/pengaturan
  2. pilih pengaturan panggilan
  3. pilih pengaturan akun telepon
  4. pilih " membuat panggilan dengan " disitu nanti ubah pilihan nya ke selalu tanyakan/smartfren.
  5. buka my smartfren.. dan anda sudah bisa login kembali.
terima kasih, dan semoga berhasil..

Komentar

  1. Mohon info ka,saya dah coba masuk dgn imel aku yg dah terdaftar,tapi gak bisa,itu knpa yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama.. aku juga..
      Berkali kali bahkan..udah coba ganti pasword .. pasword udah sesuai dengan yg dikirimkan ke sms / ke email.. tetep aja gak bisa masuk....

      Hapus
    2. Aku login dengan alamat email dan password yang sudah benar, tapi kok bisa masuk gimana ya?

      Hapus
  2. Gak bisa login sama sekali ...padahal sudah ganti email tetap aja gk bisa login
    Gimana caranya biar bisa login lagi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer